-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rekomendasi Macbook Terbaik di 2021

Rekomendasi Macbook Terbaik di 2021

Rekomendasi Macbook terbaik di 2021 ini bisa menjadi salah satu pertimbangan Anda dalam memilih laptop terbaik. Pemilihan macbook ini didasarkan pada performa dan juga kebutuhan.

Performa laptop yang tinggi cocok untuk para profesional. Sedangkan laptop yang praktis akan lebih cocok untuk Anda yang punya mobilitas tinggi.

Nah, apa saja rekomendasi Macbook dari yang terbaik di 2021 ini?

Macbook Pro 16 Inci i9 2019

Macbook ini dibanderol dengan harga cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 35,6 juta. Dengan harga tersebut laptop ini memang cocok untuk para profesional.

Ukuran layarnya 16 inci dengan prosesor Intel Core i9. Kapasitas RAM yang digunakan adalah sebesar 16 GB, dengan penyimpanan 1 TB SSD.

Model Mac Pro inilah yang paling handal diantara model lainnya. Besarnya RAM dan penyimpanan tersebut masih bisa diupgrade 64 GB dan 8 TB.

Daya tahan baterainya hingga 11 jam untuk penggunaan normal. Cukup lama meski dengan kinerja yang cukup berat.

Macbook Pro 13 Inci i5

Rekomendasi kedua adalah model Mac Pro dengan ukuran 13 inci yang dibanderol dengan harga Rp 28,5 juta. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 dan RAM 16 GB, serta penyimpanan 1 TB.

Daya tahan untuk laptop ini sebesar 10 jam dengan penggunaan normal. Laptop ini cocok bagi profesional yang punya mobilitas tinggi.

Selain itu di dalamnya terdapat berbagai macam fitur yang lengkap. Sehingga mudah dan praktis dalam penggunaannya.

Macbook Pro 16 Inci i7

Berada satu level di bawah rekomendasi yang pertama, laptop ini dihargai dengan Rp 32 juta. Lebar layarnya yang cukup besar membuat siapapun akan lebih nyaman dalam menggunakannya.

Terutama bagi para profesional yang punya pekerjaan di bidang desain, video editing, dan lain sebagainya.

Laptop ini memiliki RAM 16 GB, prosesor Intel Core i7, kapasitas penyimpanan 512 GB, dengan daya tahan 11 jam.

Macbook Pro 13 Inci Empat Thunderbolt 2020

Produk teranyar dari Macbook Pro ukuran mungil ini memiliki keunggulan dalam transfer data. Thunderbolt yang dimilikinya mampu mentransfer hingga 40 GBps.

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i5, RAM 16 GB, dan penyimpanan 1 TB. Daya tahan penggunaannya mencapai 10 jam.

Ukurannya yang mungil membuatnya cocok digunakan untuk mobilitas yang tinggi. Khususnya para profesional yang dinamis.

Macbook Air Retina 13 Inci

Macbook seri yang lebih praktis dari Mac Pro ini dibanderol dengan Rp 21, 8 juta. Keunggulannya ada pada layar Retina yang dimiliki dan kepraktisannya ketika dibawa mobilitas.

Model ini memiliki dilengkapi dengan Intel Core i5, RAM 8 GB, dengan penyimpanan 512 GB. Ukuran layarnya yang pas pastinya lebih cocok untuk para pelajar, pekerja kantoran, dan pekerjaan lainnya yang praktis.

Macbook Pro M1 2020

Model Mac Pro yang menggunakan chip M1 ini memiliki daya tahan hingga 20 jam!

Laptop ini memiliki ukuran 13 inci dengan RAM sebesar 8 GB, dan penyimpanan sebesar 512 GB. Laptop ini sangat cocok untuk aktivitas di luar ruangan karena tidak akan khawatir kehabisan baterai dengan cepat.

Macbook Air M1 2020

Model M1 yang lebih hemat adalah Macbook Air ini yang juga masih memiliki daya tahan baterai hingga 18 jam. Model Mac Air ini mirip dengan Mac Pro M1, namun dengan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp 16 juta.

Perbedaannya hanya pada penyimpanannya sebesar 256 GB dan desainnya yang lebih tipis dan ringan. Namun tetap saja ringan dan cocok jadi laptop yang handal.

Itulah rekomendasi Macbook terbaik di 2021 ini. Pilih laptop terbaik Anda sekarang juga, namun tetap harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.