Projo PALI Resmi Deklarasikan Diri Dukung Paslon DH-DS
-->

Projo PALI Resmi Deklarasikan Diri Dukung Paslon DH-DS

BLKN NEWS
Selasa, 13 Oktober 2020

Projo PALI Resmi Deklarasikan Diri Dukung Paslon DH-DS


NEWS ■ Relawan Ormas Projo PALI, resmi memberikan dukungan kepada Paslon Bupati dan wakil Bupati PALI nomor urut 1 DH-DS pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) PALI 9 Desember 2020 mendatang.

Dibalik dukungan tersebut, menurut ketua Projo PALI, Setibi Darwis, Projo memiliki alasan tersendiri, selain asli putra daerah, juga Paslon ini memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi dalam hal memimpin.

" Kami hari ini, seluruh anggota Projo se-kabupaten Pali, menyatakan sikap untuk mendukung DH-DS," ujar Setibi Darwis, ketua DPC Projo PALI, saat menyerahkan SK dukungan kepada Paslon DH-DS.

Deklarasi dukungan tersebut, dilaksanakan di sekretariat DPC Projo PALI, Jalan merdeka RT 16 Simpang Bandara, kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi, dihadiri seluruh anggota Projo dari 5 kecamatan dan Ketua Dewan Penasehat Aprizal Muslim S.Ag.

Dikesempatan itu, Aprizal Muslim mengungkapkan bahwa, DPC Projo PALI siap untuk menjadi garda terdepan memenangkan Paslon nomor urut 1 DH-DS dalam perhelatan pesta demokrasi Pilkada PALI 2020 ini.

"Kami siap habis habisan untuk memenangkan Paslon DH-DS, karena masyarakat PALI, inginkan Perubahan, dan kami yakin kalau Paslon DH-DS ini unggul dalam Pilkada PALI," ujar Aprizal Muslim.