-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aktivis Muda Adam Husain: Paslon Thahar-Rahmat Sangat Layak Pimpin Luwu Utara

Aktivis Muda Adam Husain: Paslon Thahar-Rahmat Sangat Layak Pimpin Luwu Utara

 
Aktivis Muda Adam Husain: Paslon Thahar-Rahmat Sangat Layak Pimpin Luwu Utara

NEWS ■ Perhelatan pilkada Luwu Utara yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang hendaknya menghasilkan figur pemimpin ideal.

Saat ini, sosok pemimpin ideal dan menjadi teladan sudah semakin langka, apa lagi jika memperhatikan secara baik kondisi daerah Luwu utara saat ini sedang tidak baik baik saja mulai dari tingkat kemisninan meninggi dan indeks pembangunan Manusia terendah. Sebab itu dibutuhkan karakter pemimpin yang benar baik komitmennya.

Adam Husain, Aktivis muda mantan Ketua Umum PP-PEMILAR Pengurus Pusat  Persatuan mahasiswa Luwu Utara, Wakil Ketua DPD KNPI Lutra, dan juga salah satu Aktivis Paralegal beberapa tahun telah mendampingi warga Seko berjuang melawan perampasan hak tanah serta tindak kekerasan perempuan di Kecamatan Seko, kabupaten Luwu Utara.

Menurutnya, Program Unggul kandidat nomor urut 1 Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni dengan tagline Luwu utara lebih baik, lebih rasional  bersentuhan langsung dengan kebutuhan serta solusi real dari masalah yang dialami oleh masyarakat luwu utara saat ini

"Dimulai dari program pemberdayaan kepemudaan dan juga ruang ruang pemberdayaan perempuan serta pembukaan lapangan kerja sangat menjadi kebutuhan utama saat ini," ucapnya, Selasa (13/10/2020)

"Apa lagi jika melihat dari Kepribadian baik, kesederhanaan dan Komitmen tinggi dari Thahar-Rahmat, maka saya yakin tidak ada lagi alasan untuk tidak memilih pemimpin ideal seperti beliau (Thahar-Rahmat) yang saat ini sukar untuk di dapatkan, jangan sampai kita memilih pemimpin ibarat Memilih pemimpin seperti beli kucing dalam karung," sambungnya

Adam Husain juga menjelaskan bahwa fakta yang telah kita rasakan sekarang ini ialah lapangan kerja sangat sulit dan ruang ruang pemberdayaan begitu sempit.

"Karena itu harapan kita semua kepada masyarakat Luwu utara jika ingin lebih baik lagi kedepannya jangan salah pilih pemimpin sebab di pilkada ini, kita menentukan masa depan daerah ini dan  alangkah celakanya kita jika ingin kembali lagi masuk kedalam lubang keterpurukan yang sama," tutupnya

■ R-016

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.