Inginkan Perubahan, Tokoh Pemuda PALI Ajak Masyarakat Pilih DH-DS
-->

Inginkan Perubahan, Tokoh Pemuda PALI Ajak Masyarakat Pilih DH-DS

BLKN NEWS
Minggu, 18 Oktober 2020

Inginkan Perubahan, Tokoh Pemuda PALI Ajak Masyarakat Pilih DH-DS

BLKN NEWS ■ Tokoh Pemuda PALI, Ansori S.Ag mengharapkan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI 2020 menghasilkan pemimpin yang bisa membawa Perubahan yang lebih baik, dan lebih maju lagi kedepannya.

Dengan tampilnya Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi sebagai Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati PALI menurutnya, masyarakat PALI, tidak salah dalam memilih pemimpin Bumi Serepat Serasan lima tahun kedepan.

" Kalau ada putra daerah, mengapa harus orang lain, karena Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi ini, Figur yang tepat untuk memimpin PALI, apalagi program programnya sangat pro rakyat," Papar Ansori, pada Minggu (18/10/2020).

Dia menilai, Paslon DH-DS ini sangat mampu untuk mensejahterakan masyarakat melalui program-program unggulan yang sudah disusun sedemikian rupa, terlebih disektor pertanian dan Pendidikan.

Dia juga mengatakan, bahwa Pilkada PALI 2020 ini, masyarakat menginginkan suatu perubahan, baik itu kepemerintahan, keuangan, dan program-program nyata yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Karena menurutnya, selama ini masyarakat PALI, belum seutuhnya menikmati dan merasakan program program dari pemerintah, meskipun ada, tapi itu hanya segelintir orang, maka dari itu dia menginginkan Perubahan.

" Saya mengajak masyarakat PALI untuk melakukan perubahan, bagaimana caranya, pada 9 Desember nanti, ayo kita kompak pilih Paslon nomor urut 1 Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi, atau DH-DS," ajak Ansori.

■ Suherman