Soemarjono Mengklaim PAN Partai Pengusung
-->

Soemarjono Mengklaim PAN Partai Pengusung

BLKN NEWS
Sabtu, 05 September 2020

Soemarjono Mengklaim PAN Partai Pengusung


BLKN NEWS ■ Sepertinya menjelang Pilkada Pali tahun 2020 ini kian memanas, pasalnya pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono mengklaim bahwa, partai PAN merupakan Porpol pengusung bakal calon Bupati petahana pada Pilkada Pali 2020 ini.

Karena menurut Soemarjono, bakal calon wakil Bupati Pali, SK rekomendasi dukungan PAN yang dikeluarkan per 31 Maret belum dicabut, sehingga pihaknya masih mengklaim usungan dan dukungan tersebut masih berlaku.

Hal ini diungkapkan Soemarjono usai mendaftarkan diri ke KPU Pali saat jumpa Pers bersama awak media dihalaman KPU Pali dibilangan Handayani Mulya, pada Jumat sore (4/8/2020) didampingi sejumlah ketua DPC Parpol.

"Partai PAN adalah salah satu Partai pengusung dan pendukung kami, karena SK rekomendasi per 31 Maret masih belum dicabut," kata Soemarjono dihadapan puluhan awak media.

Bahkan pada saat jumpa Pers, terlihat salah satu kader PAN yang diketahui bernama Sony Tornado, mengenakan baju seragam kebesaran partai berlambang matahari itu disertai membawa map berkas yang diduga SK rekomendasi dari PAN.

Sedangkan sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada tanggal 14 Agustus 2020 DPP PAN mengeluarkan SK rekomendasi Secara resmi mengusung bakal calon Bupati dan wakil Bupati Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi.

Pada tanggal 15 Agustus bakal pasangan Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi menerima SK rekomendasi dari partai PAN yang diserahkan oleh ketua DPW PAN Sumatera Selatan (Sumsel) di sekretariat PAN di Palembang.

■ Suherman