Pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin Daftar Ke KPU
-->

Pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin Daftar Ke KPU

BLKN NEWS
Sabtu, 05 September 2020

 Pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin Daftar Ke KPU

BLKN NEWS ■ Hari pertama pembukaan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi di KPU Kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, pada Jumat (4/9/2020).

Komisi Pemilihan Umum (KPU), akan membuka pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 4 hingga 6 September 2020.

Bapaslon pertama yang mendaftar yakni pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin, pada pukul 14.48 WIB, kedatangan Bapaslon ini didampingi unsur pimpinan masing-masing parpol pengusung, seperti PDIP, PKB dan PPP, serta partai pendukung PPP. 

Pasangan Abu Bakar Sidik - Sirojudin mengawali pendaftaran dengan berkumpul di Ponpes Al Masturiyah Jalan Tipar Cisaat, Cibolang, Kabupaten Sukabumi.

Dalam rilis dari Tim Pemenangan Koalisi Bersih, Bapaslon ini akan menggelar doa bersama atau Istighosah di GOR Serbaguna Al Masturiyah sebelum berangkat menuju KPU.

Selain itu, saat pendaftaran, Bapaslon Abu Bakar Sidik - Sirojudin akan disambut pertunjukan seni budaya, rampak bedug dan kesenian lainnya.

Sebelum pelaksanaan Istigohsah, pada pukul 09.00 WIB juga dilaksanakan rapid test gratis di lokasi yang sama.

Reporter   : Suhendi/KilasInfo