-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Presiden Joko Widodo resmikan ruas Jalan Tol Pekanbaru-Padang

Presiden Joko Widodo resmikan ruas Jalan Tol Pekanbaru-Padang

BUKITTINGGI, BLKNNEWS.COM
 - Setelah Presiden Joko Widodo resmikan ruas Jalan Tol Pekanbaru-Padang ruas Bangkinang-Pangkalan, seksi Bangkinang-XIII Koto Kampar pada Jumat, 31 Mei 2024. Peresmian ini dilakukan di Gerbang Tol XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, menandakan selesainya pembangunan infrastruktur penting yang dimulai sejak tahun 2019 tersebut. Dengan peresmian ini, maka ruas ini sudah bisa digunakan dan diharapkan bisa meningkatkan perekonomian Daerah Sumatera Barat dan Pekanbaru Riau khususnya. 
Harapan ini disampaikan oleh CEO PT. ANNANTA SETUJU  Nanda Harifon ST, S.Sos, MM saat di wawancarai oleh awak media ini, dikatakannya Terhitung mulai tanggal 1 Juni 2024 Annantatravel.com Full Tol Abizz Pekanbaru (Sungai Pinang) -XIII Koto Kampar (Tanjung Alai)P/P dan bagi warga Bangkinang tetap mendapatkan pelayanan paripurna. 
Lebih lanjut Bang Nanda sapaan akrab CEO PT ANNANTA SETUJU menerangkan bahwa seperti biasa tidak akan ada penambahan biaya untuk Tol yang dibebankan terhadap ongkos penumpang”. Sebelumnya jalan tol ini telah diuji coba pengoperasiannya secara fungsional selama Mudik Lebaran 2024 lalu. 
"Bagi Sahabat Annanta yang akan melakukan perjalanan Pekanbaru-Bukittinggi-Padang bisa melakukan pemesanan tiket keberangkatan hanya di nomor telepon dan Whatsapp kantor perwakilan resmi travel Annanta dan website www.annantatravel.com Annanta Travel juga menyediakan paket bus tour dan jasa pengiriman paket aman serta terjangkau," terangnya. 

Bang Nanda juga menyampaikan himbauan pada drivernya dan pengguna tol untuk memastikan fisik kartu UE dalam kondisi baik dan chip-nya masih berfungsi serta kecukupan saldo agar tidak terjadi antrean digerbang tol dan berkendara sesuai dengan tata tertib dan ketentuan yang berlaku di jalan tol. Ditegaskan Nanda berkendara lah dengan kecepatan minimum 60 km/jam dan maksimum 100 km/jam dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. Kemudian pengguna  jalan diminta untuk segera beristirahat di tempat istirahat terdekat apabila merasa mengantuk, dan apabila terdapat keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol, agar segera melapor ke Call Centre Tol Pekanbaru - Padang. 
Terakhir CEO PT ANNANTA SETUJU Nanda Harifon menyampaikan harapan kepada Pemerintah untuk segera menyambung ruas tol yang sudah selesai ini sampai ke Payakumbuh dan terhubung dengan ruas tol Sicincin - Padang, sehingga mobilitas orang dan barang betul betul bisa lebih cepat lagi sampai ke alamat tujuannya. (Hengki Refegon)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.