-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Bencana Annanta Travel Alih Rute Malalak Perjalanan Pekanbaru-Bukittingi-Padang

Pasca Bencana Annanta Travel Alih Rute Malalak Perjalanan Pekanbaru-Bukittingi-Padang

AGAM, BLKNNEWS.COM - Bagi pengusaha Travel, kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) ke-7 Bapak Ir. Joko Widodo yang didampingi oleh Ibu Negara beserta rombongan ke Sumatera Barat untuk mengunjungi daerah yang terdapak bencana  Selasa (21/5/2024), akan membawa angin segar untuk percepatan pembangunan di daerah Sumatera Barat pasca bencana bajir lahar dingin dan banjir bandang (11/5/2024) yang lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Owner PT. Annanta Setuju Group, Nanda Harifon, ST, S.Sos, M.M melalui via telpon kepada awak media ini. Dikatakannya bahwa bencana alam yang terjadi telah berdampak besar terhadap 3 daerah di Sumbar. Yakni Kabupaten Tanah Datar, Agam dan Padang Panjang. Selain dari korban jiwa Juga menimbulkan korban harta, kerusakan lahan pertanian serta insfrastruktur jalan dan jembatan, tambahnya. 

Lebih lanjut, Owner PT. Annanta Setuju Grup mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas bencana menimpa kampung halamannya. Semoga dunsanak dan seluruh masyarakat yang tertimpa musibah senantiasa sabar dan ikhlas serta kita sangat berharap kepada Pemerintah Daerah dan Pusat termasuk dukungan dari perantau untuk segera membangun Sumbar kembali.

Nanda Harifon, ST, S.Sos, MM yang menekuni sebagai pengusaha jasa transportasi senantiasa siap memberikan pelayanan secara baik kepada seluruh masyarakat Sumbar yang ingin memakai jasa transportasi PT. Annanta Setuju Grup dan kita tetap beroperasi seperti biasa selama pengerjaan ruas jalur jalan Nasional Lembah Anai, travel Annanta akan tetap berada di rute terbaik dengan armada terbaru dan pengemudi yang berpengalaman dengan Rute Jalan Raya Malalak Kabupaten Agam Sumbar. 

"Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan bisa di cek melalui Aplikasi redBus, traveloka untuk melakukan koordinasi dengan agen perwakilan kami karena perbedaan pada beberapa titik jemput yang tertera pada aplikasi, terang Nanda Harifon.

Terakhir Nanda Harifon menyampaikan bahwa Travel Annanta akan tetap melayani perjalanan Pekanbaru-Bukittinggi-Padang untuk membawa dan mengantarkan sahabat annanta ke alamat tujuannya dan dalam perjalanan yang tidak hanya akan menghubungkan tempat namun untuk menyatukan hati,  silahkan Pesan tiket melalui website resmi kami di www.annantatravel.com. (Hengki Refegon)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.