Pasangan Aman Optimis Bisa Menang
-->

Pasangan Aman Optimis Bisa Menang

BLKN NEWS
Minggu, 06 September 2020

  Pasangan Aman Optimis Bisa Menang


BLKN NEWS  Usai Pendaftaran sebagai Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi,  Pasangan Adjo Sardjono-Iman Adhi Nugraha (Aman) langsung melakukan konferensi pers di halaman aula hotel Augusta,Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, pada Sabtu (5/9/2020).

"Alhamdulillah, kita tadi saksikan bersama saya bersama Bapak Iman Adi Nugraha sebagai Bakal Pasangan Calon pada Pilkada 2020 telah resmi didaftarkan oleh Partai Pengusung Partai Gerindra dan PAN," kata Adjo Sardjono dihadapan awak media.

Dia menambahkan, berkas sudah diterima oleh KPU selanjutnya Adjo meminta do'a semoga proses selanjutnya berjalan lancar.

"Kami akan menghadapi tes kesehatan tgl 8-9. Masyarakat Kabupaten Sukabumi yang kami cintai dan banggakan. Saya memohon restu mudah-mudahan proses Pilkada berjalan lancar, bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas berjalan dengan lancar," harapnya.

Setiap tahapan pilkada berjalan dengan lancar dan pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan 9 Desember juga berjalan dengan tertib, pihaknya ingin Pilkada ini berkualitas.

Pengguna hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya dengan langsung, rahasia, tidak terintimidasi dan tidak tergoda dengan iming-iming materi sehingga yang terpilih nanti benar-benar pilihan masyarakat bisa membangun Sukabumi menjadi Sukabumi yang unggul, masyarakat meningkat kesejahteraannya dan masyarakat merasa aman dan tentram sesuai harapan semua.

"Kami sangat optimis bisa menang pada Pilkada 2020, kami siap menang dan membangun Kabupaten Sukabumi. Siap bergerak meyakinkan calon pemilih, bahwa Pasangan AMAN siapmembangun Sukabumi," pungkasnya.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman menuturkan, berkaitan dengan proses bakal pasangan calon alhamdulillah di hari kedua kami KPU menerima pendaftaran bakal pasangan calon atas nama Bapak Adjo Sarjono dan Bapak Iman Adi Nugraha yang diusulkan oleh 2 Partai Politik Partai Gerindra dan Partai PAN.

"Jumlah Partai Gerindra 9 kursi, PAN 6 kursi artinya memenuhi syarat pencalonan. Selanjutnya kami melanjutkan pemeriksaan berkas pada dasarnya tim verifikasi di bilang lengkap dan akan ditindaklanjuti untuk pemeriksaaan," katanya.

Reporter. : Suhendi/KilasInfo