Meski Tanpa Kehadiran Heri Amalindo, KPU PALI Sebut Pasangan Ini Lolos Verifikasi
-->

Meski Tanpa Kehadiran Heri Amalindo, KPU PALI Sebut Pasangan Ini Lolos Verifikasi

BLKN NEWS
Sabtu, 05 September 2020

 Meski Tanpa Kehadiran Heri Amalindo, KPU PALI Sebut Pasangan Ini Lolos Verifikasi

BLKN NEWS Pasangan Bakal Calon bupati dan wakil bupati PALI, Heri Amalindo - Soemarjono hari ini resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten PALI, Jumat (4/9/2020).

Mendaftarnya paslon Heri Amalindo dan Soemarjono ke KPU, menjadi penanda bahwa Paslon ini sudah melewati satu step untuk mengikuti kontestasi Pilkada PALI tahun 2020 yang bakal digelar dalam waktu dekat ini.

Dari pantauan Suara Pali, Paslon ini diantar ke KPU oleh sejumlah simpatisan dan relawan. Tak hanya itu, sejumlah partai pengusung dan pendukung juga terlihat ikut mengantarkan.

Namun sayang, pada saat pendaftaran ke KPU hanya terlihat Soemarjono saja sebagai bakal calon wakil bupati Pali, sedangkan Heri Amalindo bakal calon petahana tidak terlihat.

Berdasarkan informasi dari Soemarjono, Heri Amalindo saat ini tengah menjalani perawatan dirumah sakit kota Palembang sejak beberapa hari ini karena sakit.

Dalam proses pendaftaran itu sendiri pasangan ini dinyatakan lolos verifikasi dan memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Pali Pilkada tahun 2020, oleh KPU Pali.

" Pasangan Heri Amalindo dan Soemarjono kami nyatakan lulus verifikasi," kata Ketua KPU Pali, Sunario SE, usai memverifikasi berkas bakal calon.

Sementara itu, Soemarjono mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU yang mana telah menerima pendaftaran Paslon disambut dengan baik.

" Kami ucapkan terimakasih atas diterimanya dan dinyatakan berkas kami lulus verifikasi oleh KPU," ucap Soemarjono.

■ Suherman