Marwan Hamami - Iyos Sumantri Menjadi Pasangan Ke 3 Yang Sudah Mendaftar Ke KPU Kabupaten Sukabumi
-->

Marwan Hamami - Iyos Sumantri Menjadi Pasangan Ke 3 Yang Sudah Mendaftar Ke KPU Kabupaten Sukabumi

BLKN NEWS
Minggu, 06 September 2020

  Marwan Hamami - Iyos Sumantri Menjadi Pasangan Ke 3 Yang Sudah Mendaftar Ke KPU Kabupaten Sukabumi

BLKN NEWS  ■  Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi di ajang Pemilukada tahun 2020, pasangan Marwan Hamami-Iyos Sumantri, mendaftar ke KPU Kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, pada Sabtu (5/9/2020).

Kehadiran pasangan Marwan Hamami -Iyos Sumantri didampingi oleh sang istri menggunakan pakaian batik hitam dengan kendaraan VW Kodok F 444 VW warna biru muda, tepat pukul.13.22 WIB. Di dampingi oleh petinggi partai dan pendukung.

Bakal Calon Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dalam jumpa pers mengatakan," kita berdua hari ini melakukan pendaftaran bersama dengan partai pengusung, seluruh administrasi tidak ada masalah kemudian kita pemeriksaan kesehatan nanti," tuturnya.

Lanjut Marwan, melanjutkan kebaikan karena awal religius mandiri, diharapkan masyarakat bisa berinovasi dimana sumber daya alam yang  melimpah ini bisa memberikan dampak kesejahteraan.

"Pembangunan di mulai dari desa, konsep kita lanjutkan inovatif bagaimana supaya rakyat sejahtera, yang penting menang susah ngomong persentase," imbuhnya saat di tanya presentase suara.

Sementara Marwan juga menjawab, "Ga ada wilayah unggulan, semua kita anggap beban berat masalahnya sama. Dari awal kebersamaan untuk kebaikan, dalam proses yang kita yakini dari awal mensuport harapan masyarakat".

Diakuinya, Cuti sesuai aturan terhitung 25 September 2020, dalam kampanye nanti, Marwan akan membantu sosialisasi Covid.

Harapan pemikiran, kalau netralitas itu TNI/Polri ASN itu memilih. Banyak tekhnologi yang penting bagaimana bisa mensosialisasikan ke arah kebaikan, kita mulai dari awal dan kita teruskan, paparnya optimis.

Reporter. : Suhendi/Kilas Info