-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ingin Perubahan, Ribuan Massa Hantarkan Devi - Darmadi Daftar Ke KPUD

Ingin Perubahan, Ribuan Massa Hantarkan Devi - Darmadi Daftar Ke KPUD

  Ingin Perubahan, Ribuan Massa Hantarkan Devi - Darmadi Daftar Ke KPUD


BLKN NEWS ■ Ribuan massa pendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pali, Devi Harianto - Darmadi Suhaimi memadati halaman kantor KPUD PALI provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di jalan merdeka Golf Permai Handayani Mulya pada Sabtu siang (5/8/2020).

Massa pendukung dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Pali ini, sengaja datang hanya untuk menghantarkan pasangan Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi ke KPUD PALI, guna mendaftarkan diri sebagai peserta bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pali dalam kontestasi Pilkada 2020 ini.

Salah satu massa sempat dibincangi wartawan menuturkan, bahwa kedatangan mereka ini tanpa ada komando, dan mereka datang sendiri sengaja dari jauh hanya untuk ikut menghantarkan Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi, pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pali ke KPUD.

"Kami datang sendiri, ini adalah bentuk dukungan kami terhadap bakal calon Bupati, dan kami ini bukan saja sebagai pendukung, akan tetapi kami juga siap memenangkan pasangan ini menjadi Bupati dan wakil Bupati," kata seseorang yang mengaku bernama Hatriadi dari Desa Tempirai.

Selain itu, dia mengatakan bahwa masyarakat sekarang ini menginginkan, pasangan Devi - Darmadi terpilih menjadi Bupati PALI periode 2020-2025, mereka inginkan perubahan, dan mereka merasa bangga ada putra asli daerah Pali mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

"Yang pasti kami inginkan perubahan, makanya kami jauh-jauh telah datang hanya untuk ikut menghantar pasangan ini mendaftarkan diri ke KPUD, saya saja membawa 10 orang yang terdiri dari keluarga dan tetangga," ujarnya.

Dari pantauan wartawan di lapangan, selain ribuan massa berpakain seragam biru muda juga terlihat ratusan lebih kendaraan bermacam jenis, baik roda empat, maupun roda dua yang digunakan massa pendukung iring iringan bertolak dari kediaman Paslon menuju kantor KPUD PALI.

Setibanya di KPUD, massa pendukung ini mendapatkan pengawalan ketat dari pihak keamanan anggota Polres Pali dan TNI yang diperbolehkan masuk areal KPUD hanya beberapa ketua parpol serta perwakilan Timses mendampingi pasangan bakal calon untuk menyerahkan berkas persyaratan ke KPUD PALI.

Usai menyerahkan pendaftaran ke KPUD Pali, Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pali dihadapan ribuan massa pendukungnya, mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sudah ikut menghantar pendaftaran ke KPUD.

" Alhamdulillah, pendaftaran kita hari ini diterima oleh KPUD, dan dinyatakan lulus verifikasi memenuhi syarat sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pali, kami berdua mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan kalian semua," ucap Devi Harianto didampingi Darmadi Suhaimi.

■ Suherman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.