Luwu Utara Masih Berduka, Karemuddin Larang Pengerahan Massa Saat Daftar Ke KPU
-->

Luwu Utara Masih Berduka, Karemuddin Larang Pengerahan Massa Saat Daftar Ke KPU

BLKN NEWS
Minggu, 06 September 2020

 Luwu Utara Masih Berduka, Karemuddin Larang Pengerahan Massa Saat Daftar Ke KPU Besok

BLKN NEWS ■  Besok tanggal 6 September 2020 merupakan jadwal pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Indah Putri Indruani - Suaib Mansyur di KPU Luwu Utara.

Namun Ketua Tim Pemenangan 'BISA' Karemuddin mengatakan, pada pendaftaran Indah - Suaib di Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Luwu Utara besok akan dilakukan secara sederhana.

"Seperti kita ketahui bersama, bahwa saat ini daerah kita masih berduka akibat bencana banjir bandang, dan sementara pandemik covid 19 juga masih mewabah. Oleh karena itu, kedua hal ini harus menjadi perhatian kita bersama," terang Karemuddin, pada Sabtu (5/9/2020).

"Jadi saat pendaftaran kita di KPU besok, tidak ada pengerahan massa secara besar besaran dengan konvoi dan arak arakan kendaraan. Itu tidak kita lakukan sebagai penghormatan kepada masyarakat yang masih berduka, baik bencana banjir maupun covid-19," tambahnya.

Berdasar pertimbangan dua hal tersebut, pihaknya mengeluarkan himbauan yang ditujukan kepada tim pemenangan, seluruh pendukung, relawan, simpatisan, keluarga dan kerabat yang mendukung Indah dan Suaib.

"Maka dengan tidak mengurangi rasa hormat kami. Kami sengaja mengedarkan himbauan tersebut, baik di media massa maupun media sosial agar masyarakat yang mendukung dan mencintai pasangan Indah dan Suaib untuk menaati himbauan itu," pungkasnya.

"Dan sebelumnya, saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas segala dukungan masyarakat terhadap BISA. Semoga semangat juang kita untuk menjadikan Luwu Utara bangkit untuk maju   BISA lebih ditingkatkan lagi," kata Ketua Tim Pemenangan yang juga Ketua DPD PAN Luwu Utara itu. 

■ R-016