Tim Maharani MTR-RL Adakan Pengajian Sebelum Ke KPU
-->

Tim Maharani MTR-RL Adakan Pengajian Sebelum Ke KPU

BLKN NEWS
Minggu, 06 September 2020

 Tim Maharani MTR-RL Adakan Pengajian Sebelum Ke KPU

BLKN NEWS ■ Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL) rencananya akan melakukan pendaftaran di KPU, hari ini usai Salat Ashar, Minggu (6/09/2020).

Sebelum melakukan pendaftaran, MTR-RL gelar pengajian di posko Induk Rumah Kita di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kappuna, Masamba, Luwu Utara.

Menurut Juru bicara MTR-RL, Fujianto, mengatakan, sebelum mendaftar ke KPU tim Maharani melakukan pengajian di Posko Induk.

"Insha Allah usai Shalat Ashar kita akan menuju KPU untuk mendaftarkan calon kita. Mari kita berdoa semoga prosesi pendaftaran berjalan aman dan lancar hingga 9 Desember nantinya kita meraih kemenangan, Aminn," kata Fujianto.

Selain itu, Dia juga menghimbau kepada seluruh simpatisan, pendukung, relawan dan masyarakat agar tidak melakukan konvoi saat menuju KPU.

"Dalam prosesi pendaftaran kita tetap tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ditetapkan oleh pemerintah," ucapnya.

Untuk diketahui, Paslon MTR-RL diusung Partai Nasem 4 kursi, Partai PKB 2 kursi, dan Perindo 2 kursi. Sedangkan partai pengusung PSI dan Partai Berkarya.

 ■ R-016 /rls