Maju Pilkada Tangsel, Putri Wapres Minta Restu Keluarga di Selayar
-->

Maju Pilkada Tangsel, Putri Wapres Minta Restu Keluarga di Selayar

BLKN NEWS
Sabtu, 25 Juli 2020

 Maju Pilkada Tangsel, Putri Wapres Minta Restu Keluarga di Selayar

BLKN NEWS ■ Putri Wakil Presiden RI, Siti Nur Azizah Maruf Amin tiba di bandara H. Aroepala Kepulauan Selayar. Kedatangan putri kandung 02 RI ini dijemput oleh Jajaran Forkopimda dan Keluarga Besar H. Ali Gandong, mertuanya, pada Sabtu (25/7/2020).

Tidak ada kesan mewah dan tidak ada kesan sebagai anak Wakil Presiden, saat Siti Nur Azizah tiba di bandara, yang terlihat adalah kesan kesederhanaan dan keakraban, hingga naik ke mobil yang mengantarnya ke Benteng dimana mertuanya menunggu kedatangannya.

Siti Nur Azizah menyempatkan menyapa para awak media yang mau meliput kedatangan Putri Wapres dan Calon Wali Kota Tangsel Jawa Barat ini.

Siti Nur Azizah menyebut kalau Ia datang ke Selayar ini, sama dengan Ia pulang kampung dan di Selayar ini Ia melakukan berbagai kegiatan keluarga saja.

Siti Nur Azisah Ma'ruf tiba di Kepulauan Selayar, mengunjungi keluarganya, dimana diketahui kalau Ia adalah Istri dari Muh. Rapsel Ali, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem yang juga adalah saudara kandung H.M Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar.

Tiba di Selayar, Siti Nur Azizah disambut mertuanya H.M Ali Gandong dengan hangat. Selanjutnya bersama keluarga besarnya melakukan ziarah kubur di pemakaman neneknya, H.M Ali yang dikenal sebagai tokoh dan pemuka masyarakat Selayar.

"Saya sedang pulang kampung, Selayar kampung suami saya, jadi otomatis kampung saya juga, saat ini jelang Idul Adha, ya kami mau ziarah kubur bersama keluarga disini, selain itu memohon restu keluarga terkait keinginan saya untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tanggerang Selatan," ucapnya singkat

Terpantau Siti Nur Azizah juga melakukan komunikasi ringan dengan jajaran Forkopimda kepulauan Selayar dan terpantau berbincang ringan dengan seluruh keluarga yang menyambut kedatangannya.

■ Ircak