-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bentuk Keseriusan Kandidat Kuat Balon Bupati Solok H. Budi Satriadi Datangi Kantor DPD Partai Nasdem

Bentuk Keseriusan Kandidat Kuat Balon Bupati Solok H. Budi Satriadi Datangi Kantor DPD Partai Nasdem

SOLOK, BLKNNEWS.COM - Bakal Calon Bupati Solok periode 2025-2030 H. Budi Satriadi, S. Km. MM mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Kabupaten Solok dalam rangka pengembalian berkas pencalonan dirinya sebagai calon kandidat Kepala Daerah Kabupaten Solok 5 (Lima) tahun kedepan, pada hari Senin, 06/05/2024, di Jalan Baypas Solok-Padang, dekat Simpang Sungai Rotan Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. 

Kedatangan H. Budi Satriadi, S. Km. MM yang di dampingi oleh tim pemenangan adalah salah satu bentuk keseriusannya sebagi calon kandidat kuat yang ikut serta di pesta demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Nasdem H. Armen Plani dan Panitia Bappilu (Endra ningsih) beserta Kader Partai Nasdem Kabupaten Solok.

Pada kesempatan tersebut, H. Armen Plani yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada H. Budi Satriadi, S. Km. MM beserta rombongan atas kedatangan dan kehadirannya di Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok dalam rangka pengembalian berkas pencalonan atau Bakal calon Bupati Solok pada Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Lebih lanjut H. Armen Plani mengatakan bahwa mekanisme syarat pencalonan di Partai Nasdem sendiri sesuai dengan AD/ART dan kesepakatan Partai untuk menjadi Partai pengusung kandidat Kepala Daerah nantinya di tentukan oleh hasil survei dan dikatakannya bahwa di Nasdem tidak ada pakai mahar politik serta berkas pencalonan dari Pak Budi yang di serah terimakan pada hari ini akan kami antarkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumbar. 

" Saya berharap, semoga bapak H. Budi Satriadi (Budi Global) mendapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem nantinya, tentu melalui rekomendasi itu kita satukan Visi Misi untuk membangun Kabupaten Solok kedepan. Diungkapkan H. Armen Plani bahwa niat baik dari Pak Budi untuk mengabdikan diri serta melakukan perubahan di Kabupaten Solok dapat di terima oleh seluruh masyarakat Kabupaten Solok dan dapat di wujudkan dengan baik di periode kepemimpinan kepala daerah Kabupaten Solok lima tahun kedepan.

Beriringan dengan itu, Bakal Calon Bupati Solok H. Budi Satriadi, S. Km. MM pada kesempatan pengembalian berkas pencalonan di Kantor DPD Partai Nasdem mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Nasdem bersama jajaran pengurus dan Panitia Bappilu serta Kader partai Nasdem, karena kedatangannya di sambut dan di terima dengan baik di dalam ruangan pertemuan kantor Nasdem, ungkapnya.

Kemudian, H. Budi Satriadi pada kesempatan tersebut di hadapan pengurus beserta jajaran dan kader Partai Nasdem juga memaparkan tagline dan Visi-Misinya dalam memimpin Kabupaten Solok Lima tahun kedepan. Dikatakannya bahwa kita mengambil Tagline " Menuju Kabupaten Solok Bangkit Nan Madani dan Bermartabat ", Kenapa Issue ini kita ambil jelas mantan ASN tersebut, karena, beberapa tahun terakhir sampai detik ini Kabupaten Solok berada dalam situasi tidak baik, menurut data dari BPS bahwa Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Solok berada di peringkat 17 dari 19 Kab/Kota yang ada di Sumatera Barat, tentu hal ini harus jadi perhatian khusus dan serius oleh kita semua, sebab, IPM ini sangat berpengaruh terhadap semua sektor yang ada di tengah-tengah masyarakat, termasuk sektor perekonomian masyarakat sebagai penunjang kesejahteraan rakyat Kabupaten Solok kedepannya, papar H. Budi Satriadi. 

Selain itu, sektor-sektor lain harus kita lakukan perubahan serta di bangkitkan kembali menjadi prioritas utama seperti, sektor Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian, Perkebunan, Perikanan dan sektor-sektor lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akar rumput supaya, sesuai dengan Visi-Misi kita salah satunya " Ekonomi Kerakyatan " untuk membangun Kabupaten Solok di periode berikutnya dapat terwujud dengan baik dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dapat meningkatkan dari peringkat 17 saat ini menjadi 10 besar minimal dan masuk kategori 5 besar maksimal di 19 Kab/Kota yang ada di wilayah Sumatera Barat, tambahnya.

Lebih lanjut, Pengusaha Sukses Putra terbaik Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok tersebut juga mengatakan bahwa untuk membangun Kabupaten Solok kedepan dalam rangka mensejahterakan masyarakat Kabupaten Solok jika di beri Amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Solok lima tahun kedepan, kita memiliki program khusus untuk siswa-siswi SD dan SMP dengan memberikan Pakaian Gratis bagi semua Anak-anak baru masuk ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di wilayah Kabupaten Solok. Jelas H. Budi Satriadi, S. Km. MM (Budi Global) sembari mengakhiri penyampaiannya di ruangan pertemuan Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok. (Andar MK)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.