-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pilkada, Satbinmas Polres Pulang Pisau Sambangi Tokoh Agama

Jelang Pilkada, Satbinmas Polres Pulang Pisau Sambangi Tokoh Agama

 Jelang Pilkada, Satbinmas Polres Pulang Pisau Sambangi Tokoh Agama

BLKN NEWS ■ Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melakukan kegiatan sambang ke tokoh, hari ini Aiptu Sudiharso selaku Kaur Bin Ops Satbinmas menyambangi Ustazd Ismail yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, pada Rabu (09/09/2020).

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan sambang ke masyarakat sudah menjadi tanggung jawab dari tugas sebagai Polisi, dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahim antara Kepolisian dengan masyarakat yang ada di wilayahnya.

Dalam sambangnya ke tokoh Agama, KBO Satbinmas bersama anggota menyampaikan pesan agar tokoh Agama berperan menciptakan situasi kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020 dengan cara mengajak masyarakat.

"Jangan percaya kepada berita - berita yang bersifat negatif dan provokatif, termasuk berita bohong (hoaks) yang ada di media sosial," katanya.

Dikatakannya, dengan dilaksanakannya  sambang dengan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Pulang Pisau senantiasa aman, damai dan sejuk.

Reporter   :  Tony/Rils


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.