Catut Nama Ulama, Tim Relawan Aman Akan di Somasi KH. R Gondar Hibatullah
-->

Catut Nama Ulama, Tim Relawan Aman Akan di Somasi KH. R Gondar Hibatullah

BLKN NEWS
Kamis, 10 September 2020

  Catut Nama Ulama, Tim Relawan Aman Akan di Somasi  KH. R Gondar Hibatullah

BLKN NEWS ■  Suasana jelang pesta politik pemilukada 2020 semakin memanas, berbagai cara akan dilakukan oleh para tim sukses demi meraih suara terbanyak hingga menang.

Namun kejadian yang dialami oleh KH.R Gondar Hibatullah Pimpinan Global Insani Mandiri(GIM) Ponpes Al Amin, Kampung Karang Sirna, Desa Nanggerang Kecamatan Cicurug, Jawa Barat. Merasa tercemari, setelah nama besar pribadinya dan keluarga besar Ponpes Al Amin, dicatut sebagai tim dari relawan pasangan Adjo Sardjono-Iman Adhi Nuhgra(Aman).

Pimpinan Global Insani Mandiri(GIM) Ponpes Al Amin, KH.R Gondar Hibatullah, menyatakan keberatan dan akan melakukan somasi ke tim Aman, setelah dirinya mengetahui nama besarnya di catut dan tanpa ijin.

"Saya H.Gondar dari Ponpes Al Amin, setelah membaca dari salah satu media sosial melalui group WhastApp dan masuk ke whastApp sahabat saya, dan saya sangat terkejut ketika nama saya masuk dalam salah satu relawan calon bupati dan calon wakil bupati 2020 yaitu relawan aman," tegasnya.

Namun persoalanya jika menggunakan nama tokoh ulama, pimpinan dari Pondok pesantren Al Amin dicatut dan di sebar  luaskan melalui medsos, membuat H.Gondar merasa di rugikan

"Saya demi Allah saya tidak pernah di beritahu dan tidak pernah diikut sertakan untuk dimasukan ke dalam relawan aman, untuk itu saya minta klarifikasi kepada seluruh jajaran tim relawan aman apakah benar itu nama yang tercantum adalah benar nama H Gondar Al Amin atau bukan," jelasnya, kepada kilasinfo.id, Rabu,(9/9/2020).

Lanjut Aki, sapaan akrab KH.R Gondar Hibatullah, Jika nama itu adalah nama H.Gondar Al Amin, saya meminta segera mencabut dan menghapus nama saya dari relawan Aman, karena saya sangat dirugikan," imbuhnya.

Jika dalam 2 X 24 jam tidak ada klarifikasi dan mencabut nama saya di media sosial maupun media cetak, saya dan keluarga besar Al Amin, sekali lagi dengan keluarga besar Al Amin akan mensomasi tim Aman.

"Semoga semua agar menjadi maklum dan ini bisa menjadi kebaikan buat kita semua. Itu harapan  dari saya H.Gondar," pungkasnya.

Reporter. : Rws