Bakal Calon Petahana Bupati PALI Positif Covid-19
-->

Bakal Calon Petahana Bupati PALI Positif Covid-19

BLKN NEWS
Jumat, 11 September 2020

  Bakal Calon Petahana Bupati PALI Positif Covid-19

BLKN NEWS ■  Dari hasil pemeriksaan laboratorium, Bakal calon petahana Bupati PALI Ir.H. Heri Amalindo MM dinyatakan positif terpapar Virus Corona atau covid-19 oleh pihak rumah sakit Dr. MH Hoesin Palembang dan sekarang masih menjalani isolasi mandiri.

Hal ini disampaikan oleh ketua KPU PALI, Sunario SE kepada sejumlah awak media, menurutnya positifnya Heri Amalindo terpapar virus corona berdasarkan pemeriksaan laboratorium pada tanggal 8 September 2020 dengan hasil swab orofaring/nasofaring SARS COV-2 POSITIF.

" Kita mengetahui hal ini, setelah kita menerima surat resmi dari pihak rumah sakit MH.Hoesin Palembang, dengan dinyatakannya Bacalon positif, maka harus melakukan isolasi mandiri atau di rawat di rumah sakit sampai dinyatakan negatif atau sehat sesuai dengan PKPU nomor 10 Tahun 2020 pasal 50A, 50B dan 50C," terang Sunario, Jumat (11/9/2020).

Dijelaskan Sunario bahwa dari surat resmi yang diterima KPU PALI bahwa saat ini Heri Amalindo tengah menjalani perawatan sekaligus isolasi mandiri di Rumah Sakit Dr.MH.Hoesin kota Palembang sampai keadaan benar benar sembuh.

" Iya sekarang Bacalon Heri Amalindo, sekarang masih menjalani perawatan dan isolasi mandiri dan sampai dinyatakan benar benar sembuh oleh pihak rumah sakit," pungkas Sunario.

■ Suherman