-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Bobotsari Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Pilkada Tahun 2020

Babinsa Bobotsari Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Pilkada Tahun 2020

  Babinsa Bobotsari Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Pilkada Tahun 2020

BLKN NEWS ■   Babinsa Koramil 08/Bobotsari Koptu Mustaim menghadiri rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dan penetapan daftar pemilih untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga tahun 2020. Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Sekertariat  PPS Desa Majapura, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga (30/08/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kades Majapura Retno Hendrawati beserta perangkat, Ketua PPK Bobotsari, Ketua PPS Bobotsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panwas Kecamatan dan Panwas Desa. Dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi Corona.

Retno Hedrawati selaku Kades Majapura dalam sambutannya menyampaikan," kami  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kerja keras rekan-rekan PPS, PPL, dan Sekretariat PPS Desa Majapura. Rapat ini dilaksanakan untuk rekapitulasi DPHP pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga tahun 2020,” ucapnya.

Kades Majapura menambahkan,” rapat pleno ini bertujuan untuk merekap hasil pekerjaan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dan PPS dari Desa Majapura. Hasil rapat pleno akan disampaikan ke Panwascam dan seluruh tim pasangan calon serta KPU Kabupaten Purbalingga,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Majapura Koptu Mustaim menyampaikan,” kami dari Koramil 08/Bobotsari bersinergi dengan Polsek siap menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Bobotsari pada saat pelaksanaan Pilkada 2020 nanti,” katanya.

“Kami berharap semoga dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tambah Babinsa.

■ Imam Santoso/Hms

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.