-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bawaslu Kabupaten Solok Lakukan Rekruitmen 1.360 Pengawas TPS

Bawaslu Kabupaten Solok Lakukan Rekruitmen 1.360 Pengawas TPS

SOLOK, BLKNNEWS.COM - Dalam menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang hampir di depan mata, Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Solok sebentar lagi melakukan rekruitmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Se-Kabupaten Solok. 

Bagi putra-putri terbaik bangsa khususnya daerah Kabupaten Solok yang ingin ikut berpartipasi untuk menjadi Pengawas TPS tersebut, bisa mantau informasi selengkapnya melalui Media Sosial atau di Website Bawaslu Kabupaten Solok. 

Pengawas TPS ini adalah ujung tombak dalam mengawal pesta demokrasi tahun 2024, sesuai dengan amanat Undang-undang (konstitusi) untuk mewujudkan proses Pemilihan Umum yang Jujur, Adil dan Berintegritas. 

Sekaitan dengan adanya informasi rekruitmen Pengawas TPS ini, awak media mencoba mengonfirmasikannya ke lembaga terkait, Ketua Bawaslu Kabupaten Solok, melalui bagian Humas nya Vandi Ahmad Syaputra membenarkan informasi rekruitmen Pengawas TPS se-Kabupaten Solok tersebut.

"Rekruitmen Pengawas TPS akan segera dibuka. Kita saat ini sedang menunggu regulasi penerimaan dan sedang di bentuk oleh pemangku kebijakan. Berkemungkinan dalam waktu dekat ini keluar regulasinya. Untuk rekruitmen PTPS ini dibutuhkan sebanyak 1.360 orang, sesuai dengan penyebaran TPS yang ada di wilayah Kabupaten Solok," tutupnya. (Andar MK)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.