-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim RJD2MP Makin Solid Menangkan Paslon DH-DS Di Pilkada PALI

Tim RJD2MP Makin Solid Menangkan Paslon DH-DS Di Pilkada PALI

Tim RJD2MP Makin Solid Menangkan Paslon DH-DS Di Pilkada PALI


BLKN NEWS ■ Tim Relawan DH-DS yang tergabung di RJD2MP meliputi 5 Kecamatan melakukan Rapat koordinasi dan evaluasi di sekretariat DPC Projo kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada Minggu (8/11/2020).

Konsolidasi ini dilakukan untuk pemantapan dan pematangan strategi guna memenangkan pasangan Devi Harianto - Darmadi Suhaimi dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati PALI pada 9 Desember 2020 mendatang.

Aprizal Muslim S.Ag. Ketua Umum Tim RJD2MP menjelaskan, Evaluasi ini dilakukan, agar semua Tim kecamatan terus bersinergi dan bersama-sama membangun kepercayaan masyarakat untuk memenangkan Paslon DH-DS.

" Kita tetap santun dan selalu semangat dalam berjuang memenangkan pasangan nomor urut 01 DH-DS di Pilkada Pali 2020 ini, kita tidak perlu ber euforia berlebihan, yang penting kita berjalan sesuai koridor," kata Aprizal Muslim.

Sebelum rapat ditutup, ketua DPC Projo kabupaten PALI Setibi Darwis, melalui wakil sekretaris Fikri Adi SH. menyampaikan bahwa Tim RJD2MP merupakan underbow dari Projo, yang sengaja dibentuk untuk memenangkan Paslon DH-DS pada 9 Desember nanti.

" Tim RJD2MP merupakan Tim yang sengaja dibentuk oleh DPC Projo PALI, yang mana pada sebelumnya Projo sudah mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan Paslon nomor 01 DH-DS," jelas Fikri Adi SH.

Dia menambahkan, bahwa Projo Pali optimistis jika Paslon DH-DS Unggul dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dalam waktu dekat ini, karena menurutnya Paslon DH-DS ini memiliki 15 program unggulan yang sangat menyentuh masyarakat kabupaten Pali.

" Kita semakin solid untuk dukung DH-DS, yang pertama masyarakat Inginkan Perubahan, dan yang kedua, karena visi dan misinya sama dengan visi misi Projo yang bersentuhan langsung kepada masyarakat kecil yang SETIA DI GARIS RAKYAT," Pungkasnya.

■ Suherman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.