-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muzakir Sai Sohar: Paslon DH-DS Sangat Layak Memimpin PALI

Muzakir Sai Sohar: Paslon DH-DS Sangat Layak Memimpin PALI

Muzakir Sai Sohar: Paslon DH-DS Sangat Layak Memimpin PALI

BLKN NEWSI ■ Mantan Bupati Muara Enim, Ir. H. Muzakir Sai Sohar mengatakan, kalau ada putra daerah asli, mengapa harus orang lain untuk memimpin Kabupaten PALI ini kedepannya.

Karena menurutnya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI nomor urut 01, Devi Harianto - Darmadi Suhaimi, sangat layak untuk memimpin kabupaten berjuluk Bumi Serepat Serasan ini.

"Selain asli Putra daerah, pasangan DH-DS memiliki track record yang tidak bisa diragukan untuk menjadi memimpin daerahnya sendiri," kata Muzakir Sai Sohar saat kunjungan ke Gunung Raja, pada Minggu (01/11/2020).

Dia juga bangga, serta mensupport, memberikan apresiasi kalau ada putra daerah asli PALI memiliki hajat dan kemampuan untuk memimpin daerahnya sendiri, terlebih sosok Paslon DH-DS.

"Ini luar biasa, saya sangat memberikan apresiasi dan support, apalagi Devi Harianto dan Darmadi Suhaimi, sudah saya anggap sebagai adik saya sendiri, saya sangat mengenal keduanya," katanya.

"Jadi wajar kalau saya sangat mendukung dan mensupport pasangan ini untuk memimpin Kabupaten PALI mendatang," imbuhnya.

Sementara itu, Calon wakil Bupati Kabupaten PALI nomor urut 01 Darmadi Suhaimi terharu atas kunjungan mantan orang nomor 1 di Kabupaten Muara Enim secara sengaja menyempatkan diri untuk memberikan support terhadapnya.

"Kami merasa terharu, kami sangat mengucapkan terima kasih kepada kanda Muzakir Sai Sohar yang sempat berkunjung ke kami," ucap Darmadi kepada Muzakir Sai Sohar.

Kunjungan Kanda Muzakir, lanjutnya, bukan kunjungan biasa, tapi beliau memberikan dukungan kepada pasangan kami sebagai adiknya, ini support yang luar biasa," ungkap Putra asli Desa Panta Dewa Talang Ubi ini.

Dalam kesempatan itu, Darmadi Suhaimi menyampaikan pesan kepada semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada PALI 9 Desember 2020 mendatang. 

" Kepada sanak keluarga dan adik adik semua warga PALI pastikan kalau semua sudah terdaftar sebagai pemilih di pilkada PALI nanti. Pastikan jangan sampai tidak memilih, itu hak kita," pungkas Darmadi.

■ Suherman

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.