Sejumlah Tokoh Adat Luwu Utara Siap Dukung Thahar Rum-Rahmat Laguni
-->

Sejumlah Tokoh Adat Luwu Utara Siap Dukung Thahar Rum-Rahmat Laguni

BLKN NEWS
Senin, 31 Agustus 2020

 Sejumlah Tokoh Adat Luwu Utara Siap Dukung Thahar Rum-Rahmat Laguni

BLKN NEWS ■  Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni menggelar acara deklarasi di kediamannya di Kelurahan Marobo, Kecamatan Masamba, Luwu Utara,  Senin (31/8/2020).

Sesuai pantauan media, sejumlah tokoh adat turut hadir dalam acara deklarasi tersebut, dan turut mendeklarasikan dukungannya kepada paslon Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni.

Dukungan awal disampaikan oleh perwakilan Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Luwu Utara yang kemudian disusul oleh Tomakaka Limbong yakni Dra. Bunga Melati.

"Atas nama yayasan dan segenap karyawan sekolah, dengan ini menyatakan dukungan kepada bapak Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2021-2026," sebut Bunga Melati yang tak lain ibunda dari Direktur PT. Jas Mulia, Dewi Sartika Pasande.

Kemudian deklarasi dukungan dilanjutkan oleh Latif Majang yang mengatas namakan dirinya sebagai Lakawan Community yang tak lain sebagai perwakilan masyarakat Massenrempulu (Enrekang) untuk memenangkan Thahar dan Rahmat.

Dan terakhir, Paulus yang tak lain salah satu tokei (tokoh masyarakat adat Rampi) yang mewakili masyarakat pegunungan kecamatan rampi turut memberikan dukungannya.

"Saya mewakili masyarakat Rampi yang hadir disini memberikan dukungan kepada pak Thahar dan pak Rahmat Laguni karena berharap ada perubahan di Kecamatan Rampi, karena selama ini saya merasa Rampi masih menjadi daerah yang tertinggal," pungkasnya.

 ■ R-016