-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi Rumah Kita, Luthfi Andi Mutty : Luwu Utara Butuh Pemimpin Baru

Deklarasi Rumah Kita, Luthfi Andi Mutty : Luwu Utara Butuh Pemimpin Baru

   Deklarasi Rumah Kita, Luthfi Andi Mutty : Luwu Utara Butuh Pemimpin Baru

BLKN NEWS ■  Deklarasi Pasangan calon Bupati Luwu Utara, Muhammad Tahar Rum-Rahmat Laguni mendapat sambutan puluhan ribu massa pendukung dari seantero Luwu Utara.

Selain mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati, Muh. Tahar Rum-Rahmat Laguni juga mendapat rekomendasi B1-kwk dari tiga partai pengusung yakni Partai Perindo, PKB dan Partai Nasdem.

Dalam sambutannya Calon Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum mengaku terharu dengan banyaknya jumlah massa yang datang dalam deklarasi itu.

"Saya sangat terharu melihat massa pendukung yang hadir di tempat ini, intinya saya tidak mau banyak bicara saya juga tidak tahu pencitraan yang saya bisa janjikan adalah kesejahteraan dan kemajuan untuk rumah kita Luwu Utara," pungkasnya, Senin (31/8/2020).

Sementara itu, ketua tim pemenangan MTR-RL, Lufhti Andi Mutty menegaskan bahwa saat ini roda pemerintahan di kabupaten Luwu Utara butuh nahkoda yang baru demi memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

"Kita butùh sosok pemimpin baru untuk Kabupaten Luwu Utara mengapa karena saat ini pemerintah mulai mengabaikan rakyatnya, terbukti dengan tingkat angka kemiskinan yang masuk tiga besar termiskin di sulsel," katanya.

Mantan Anggota DPR-RI ini juga menitipkan jalan lingkar masamba sebagai program prioritas jika MTR-RL terpilih nantinya.

"Jalan lingkar yang sudah hancur itu saya titip dan tolong diperbaiki jika nanti pak Thahar dan Rahmat Laguni terpilih," ujarnya.

Untuk mencegah penyebaran covid-19 seluruh massa pendukung yang ikut dalam acara deklarasi tersebut wajib mengikuti seluruh protokol Covid dengan mencuci tangan, gunakan masker serta menjaga jarak.

 ■ R-016

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.