Sekda Mengingatkan, Supaya ASN Menjaga Netralitas Pada Pilkada PALI
-->

Sekda Mengingatkan, Supaya ASN Menjaga Netralitas Pada Pilkada PALI

BLKN NEWS
Rabu, 09 September 2020

 Sekda Mengingatkan, Supaya ASN Menjaga Netralitas Pada Pilkada PALI

BLKN NEWS ■  Dalam pesta demokrasi pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) PALI tahun 2020 ini, Sekretaris Daerah Kabupaten PALI, Syahron Nazil SH, mengingatkan supaya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa menjunjung tinggi kehormatan profesi dengan menjaga netralitas.

Menurutnya, termasuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja kontrak, seperti honorer, PPPK, yang bekerja pada instansi pemerintah, jangan sampai terbawa dalam situasi panasnya tahun politik.

Dia berharap agar para pegawai pemerintah untuk mentaati rambu rambu dan peraturan yang ada.

" Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai pemerintah lainnya, untuk tetap mematuhi rambu-rambu yang sudah ditetapkan, sesuai UU RI nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang tertuang pada pasal 1 ayat 1(satu)," kata Syahron Nazil saat dibincangi wartawan, pada rabu (9/9/2020).

Selain itu, Sekda mengajak seluruh masyarakat Pali, untuk menggunakan hak pilihnya saat berlangsung pemilihan kepala daerah pada tangga 9 Desember 2020 mendatang, dia berharap jangan sampai ada masyarakat yang golput, atau tidak memilih, karena menurutnya hal itu momen yang sangat penting di kabupaten Pali.

“Saya menghimbau, kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI untuk ajak keluarga, tetangga, untuk menggunakan hak pilihnya jangan sampai Golput, dan saya mengingatkan agar masyarakat bisa menjaga situasi keamanan, ketertiban, agar tetap kondusif meski ada perbedaan pilihan," harapnya.

■ Suherman