Terjun ke Politik, Camel Petir Tidak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan - BLKNNews.com

Rabu, 30 Oktober 2019

Terjun ke Politik, Camel Petir Tidak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Terjun ke Politik, Camel Petir Tidak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan


Jakarta - Meski kini disibukkan dengan dunia politik, penyanyi Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir tidak akan meninggalkan dunia hiburan. Politikus Partai Golkar itu merasa dunia seni sudah menjadi darah daging buatnya.

"Seni merupakan sesuatu nilai tambah dari aku. Pastinya tidak akan pernah aku hilangkan meski sekarang lebih fokus di dunia politik. Pastinya aku tidak akan tinggalkan dunia hiburan. Aku juga sebenarnya mau membuktikan bahwa artis dan publik figur tidak bisa dipandang sebelah mata," ujar Camel saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

Wanita bedarah batak yang sedang menjalani pendidikan S2 itu pun berencana meneruskan pendidikan ke jenjang S3. 

Soal dunia politik yang digelutinya kini, Camel yang belum lama genap berusia 34 tahun mengatakan dirinya tidak memiliki ambisi besar. Meski gagal terpilih menjadi anggota dewan dalam Pemilu 2019 lalu, Camel tetap akan mengabdi untuk masyarakat. 

"Alhamdulillah saya masih diberikan kesempatan sama Allah SWT menjalani kehidupan hingga usia ke 34 tahun. Untuk tahun ini, pastinya aku akan berusaha realistis dan tidak terlalu berambisi dalam menghadapi masalah. Aku tahu setiap manusia pasti ada masa-masanya. Memasuki usia kepala 3, aku berusaha tetap realistis dan tetap berjuang untuk masyarakat meski tidak tergabung dalam anggota Legislatif. Aku sendiri sadar perjuanganku baru saja dimulai, dan perjuangan itu akan terus aku lakukan meski dari luar parlemen karena aku ngerasa dibutuhkan disini," tutur pelantun lagu Cuma Kamu Cin. (BS)

BERITA TERKAIT

Also read other articles

© Copyright 2019 BLKNNews.com | All Right Reserved