Run For Bali 374 KM, Pangdam IX/Udayana Dampingi Serka Gede Astawa di Kilometer 290 - BLKNNews.com

Sabtu, 05 Oktober 2019

Run For Bali 374 KM, Pangdam IX/Udayana Dampingi Serka Gede Astawa di Kilometer 290

Run For Bali 374 KM, Pangdam IX/Udayana Dampingi Serka Gede Astawa di Kilometer 290


Jembrana - Pangdam IX/Udayan Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., didampingi Asrendam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Dandim 1617/Jembrana, serta Kasmin dan Dandeninteldam IX/Udayana melaksanakan lari mendampingi Serka Dewa Gede Astawa dalam even Run For Bali di Chek Point 29 KM 290 Rambut Siwi, Desa Yeh Embang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Hal tersebut diungkapkan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., disela-sela mendampingi Pangdam saat menuju Cp. 30 di Banjar Yeh Kuning, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Jumat (4/10/2019).

Kapendam mengatakan bahwa hal ini sebagai suntikan motivasi kepada Serka Dewa Gede Astawa yang akan menuntaskan etape ketiga yakni Gerogak (Buleleng) - Pekutatan (Jembrana) sejauh 100 Kilometer.

Terkait dengan stamina, Kapendam menjelaskan bahwa Serka Dewa masih dalam kondisi prima, kesehatannya tetap dicek dan dengan semangatnya yang bersangkutan sangat optimis untuk menuntaskan Run For Bali, terlebih saat Pangdam mendampinginya.

"Kita sangat salut akan kemampuannya, tiga etape yang berjarak 300 Kilometer dapat diselesaikan dengan baik tanpa suatu kendala apapun," ucap Kapendam seraya salut terhadap kemampuan seorang Babinsa Buahan Kintamani tersebut.

Setelah istirahat dan melaksanakan recovery di Hotel Medewi Bay Retreat, Serka Dewa kembali melanjutkan berlari untuk etape keempat atau terakhir berjarak 74 Kilometer dari Pekutatan menuju Denpasar.

Dijelaskannya, Jumat sore (4/10), Bupati Jembrana bersama unsur Forkopimda telah melepas Serka Dewa di titik start etape keempat,  selanjutnya hari ini Sabtu (5/10/2019), akan disambut bersama-sama di garis finish bertepatan dengan puncak peringatan HUT ke 74 TNI di Lapangan Puputan Bajra Sandi Niti Mandala Renon, Denpasar. (PenUdy, @rb)

BERITA TERKAIT

Also read other articles

© Copyright 2019 BLKNNews.com | All Right Reserved