Minta Doa Restu Dalam Menjaga Perbatasan, Satgas Yonif Raider 142/KJ Silaturahmi ke Uskup Dominikus Saku - BLKNNews.com

Rabu, 30 Oktober 2019

Minta Doa Restu Dalam Menjaga Perbatasan, Satgas Yonif Raider 142/KJ Silaturahmi ke Uskup Dominikus Saku

Minta Doa Restu Dalam Menjaga Perbatasan, Satgas Yonif Raider 142/KJ Silaturahmi ke Uskup Dominikus Saku


Belu - Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ bersama Pimpinan Perusahaan Pos Kupang Ibu Erniwaty Madjaga melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Uskup Mgr Dominikus Saku selaku Tokoh Agama Katolik di Rumah Keuskupan Atambua Jln. Nela Raya No. 17 Lalian Tolu Atambua Belu, pada Selasa (29/10/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi bersama tokoh agama sehingga terjadi komunikasi dua arah dalam menerima saran dan masukan dari tokoh agama untuk mendukung tugas pokok Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ sehingga keberadaan Satgas Pamtas yang berada ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos., M.M., yang memimpin langsung kegiatan tersebut meminta restu dan Do'a kepada tokoh agama dalam melaksanakan tugas untuk menjaga Tapal Batas Negara yang ada di sepanjang sektor timur garis perbatasan RI-RDTL, dan juga dalam kegiatan Binter Satnonkowil untuk membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat perbatasan.

Uskup Mgr Dominikus Saku selaku tokoh agama menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ dan Pimpinan Pos Kupang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ beserta Staf dan Pimpinan Perusahaan Pos Kupang, karena ditengah-tengah kesibukan aktivitas Satgas Pamtas dan Pos Kupang masih sempat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Rumah Keuskupan Atambua ini," ucapnya. (142/KJ, @rb)

BERITA TERKAIT

Also read other articles

© Copyright 2019 BLKNNews.com | All Right Reserved